Dorma RS 120 & DRS 120 Syncro - Sliding Door Gear

Dorma RS 120 & DRS 120 Syncro Sliding Door Gear

Fitur Produk

  • Jalur terjal
  • Penutup clip-on
  • Profil lampu samping
  • Penghenti ujung dan dudukan
  • Perlengkapan tipe penjepit - tidak diperlukan persiapan kaca
  • Pemasangan dinding yang mudah

Kelengkapan Untuk Pembatas Ruangan Kaca Yang Dikeraskan

DORMA RS 120/120 Syncro menampilkan track aluminium berongga yang ringan namun kokoh dan tahan terhadap puntiran. Itu dapat dipasang langsung di bawah langit-langit atau di dinding. RS 120 Syncro memiliki fitur kabel dan perangkat defleksi untuk membuka pintu biparting secara sinkron. Jadi upaya minimum mengarah ke lebar bukaan maksimum.

Jalur Terjal

Track aluminium berpenampang berongga ringan namun kokoh dan tahan terhadap puntiran. Itu dapat dipasang langsung di bawah langit-langit atau di dinding. Memotong ke ukuran yang dibutuhkan adalah kesederhanaan itu sendiri.

Penutup Clip-On

Penutupnya terbuat dari aluminium, dan mudah dipasangkan ke trek.

Profil Lampu Samping

Profil khusus untuk digantung dan disekrup ke rel tersedia untuk digunakan dengan lampu samping tetap. Ini memastikan kaca sidelight dipasang pada jarak yang benar dari rel.

Tindakan Yang Lembut Dan Mudah

Pengangkut berjalan di atas roda nilon besar, dengan bantalan jarum, memberikan pengendaraan gesekan yang kecil dan sangat rendah. Mereka terbuat dari nilon yang diperkuat serat kaca bermutu tinggi, yang tahan korosi dan sangat kuat.

Penghenti Ujung Dan Dudukan

Ada perangkat pintar di trek yang beroperasi sebagai penahan ujung yang empuk, menahan pintu dengan aman di posisi ujung.

Versi Syncro (Sinkronisasi)

RS 120 Syncro memiliki fitur kabel dan perangkat defleksi untuk membuka pintu biparting secara sinkron. Membuka satu panel secara otomatis membuka panel lainnya, sehingga upaya minimal menghasilkan lebar bukaan maksimum.

Tidak Ada Persiapan Kaca

DORMA-Glas memiliki pengalaman luas dalam bekerja dengan kaca yang dikeraskan, dan hal ini mengarah pada pengembangan sistem penjepitan yang diperlukan untuk mengamankan panel kaca pada roda gigi pintu geser DORMA RS. Sistem ini menawarkan manfaat tambahan yang memungkinkan penyesuaian ketinggian pintu setelah pintu digantung, tanpa perlu melepas kaca yang sudah diperbaiki.

Manfaat Bagi Arsitek/Apesifikator

  • Fitur khusus dari RS 120/120 Syncro membuatnya sangat cocok untuk aplikasi di mana kenyamanan harus dipadukan dengan gaya

Keuntungan Bagi Pedagang/Distributor

  • Sistem modular mengurangi kebutuhan ruang penyimpanan

Keuntungan Bagi Pemasang/Fabrikator

  • Dengan alat kelengkapan tipe penjepit, kebutuhan untuk mengebor dan memotong kaca dihilangkan
  • Pemasangan cepat, sederhana, menghemat waktu dan uang

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Back to Top