Dorma BTS 80 Floor Hinge - Concealed Door Closer

Dorma BTS 80 Floor Hinge - Concealed Door Closer

Dorma BTS80 merupakan penutup pintu otomatis yang terpasang dilantai secara tersembunyi menawarkan kemampuan beradaptasi untuk hampir semua jenis instalasi. Fleksibilitas memungkinkan pemasangan pada konstruksi lantai beton slab yang tipis. Berbagai pilihan poros yang dapat dipertukarkan membuat BTS80 cocok untuk hampir semua penutup lantai atau aplikasi ambang batas.

Penutup Pintu bersertifikasi ANSI / BHMA Grade 1.

  • Instalasi yang tersembunyi
  • Memperbaiki ukuran pegas
  • Tidak bertangan untuk pintu tunggal dan ganda
  • Pemeriksaan kembali secara mekanis

Fitur

Serbaguna dan mudah beradaptasi

Karena BTS80 dapat mengontrol pintu kerja tunggal dan ganda yang sangat berat, Anda dapat menggabungkan lantai lebih dekat ke bagian material, ukuran, dan berat yang dibutuhkan.

Aplikasi

Performa bebas masalah dalam kondisi iklim dan lalu lintas yang buruk sekalipun membuat lantai BTS 80 lebih dekat dan lebih dapat diandalkan dan merupakan pilihan sempurna bahkan untuk aplikasi yang paling keras sekalipun. Untuk kontrol total dan kreativitas tanpa kompromi untuk setiap pembukaan pintu, tentukan BTS 80 yang lebih dekat dengan lantai.

Dorma ES 200 Easy - Automatic Sliding Door Dorma Moveo - Movable Wall / Partition Systems Dorma Varitrans Straightline - Movable Glass Wall System Dorma BTS 75 V - Floor Spring Dorma BTS 84 - Floor Spring Dorma ES 80 Compact - Automatic Sliding Door Dorma ES 68 Series - Automatic Door System Dorma Variflex - Movable Wall System Dorma Ancillary Hardware Dorma RS 120 & DRS 120 Syncro - Sliding Door Gear Dorma TS83 - Door Closer Dorma Hinge Dorma Agile 150 Doormotion - Sliding Door System Dorma BTS 80 Floor Hinge - Concealed Door Closer

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Back to Top