Dorma Varitrans Straightline - Movable Glass Wall System

Dorma Varitrans Straightline - Movable Glass Wall System

Sistem dinding yang dapat dipindahkan ini menciptakan suasana ruang terbuka sekaligus memisahkan zona fungsional dengan aman. Dengan profil garis lurus yang dipesan lebih dahulu, ia memancarkan keunggulan dalam pengerjaan, desain yang menarik, kekokohan yang kokoh, dan kualitas yang tahan lama. Pengoperasian yang mudah dapat lebih difasilitasi oleh elemen fungsional seperti penutup pintu terintegrasi, indikator status kunci, dan penahan pintu, sesuai kebutuhan. Apakah lurus atau miring, itu beradaptasi secara fleksibel dengan kebutuhan individu dan cocok untuk proyek perbaikan dan pembangunan baru.

Kombinasi Yang Meyakinkan Antara Keanggunan Estetika & Efisiensi Fungsional.

Varitrans Straightline memancarkan keunggulan dengan keahliannya yang elegan, desain yang menarik, kekokohan yang kokoh, dan kualitas yang tahan lama. Berbagai solusi keselamatan, pemantauan keamanan, dan sistem penguncian yang inovatif memastikan pengoperasian yang andal, dengan keahlian ekstensif dari tim Layanan DORMA Hüppe yang selalu ada untuk memberikan dukungan. Opsi pengoperasian dapat dengan mudah diselaraskan dengan persyaratan yang ada, memungkinkan berbagai zona fungsional untuk dipisahkan atau digabungkan dengan mudah, aman, dan cepat.

Pengoperasian Manual – Mudah, Aman, Handal.

Versi manual mengesankan dalam hal pengoperasian yang mudah dan fungsionalitas yang andal. Komponen pengunci, misalnya, disembunyikan secara elegan di profil bingkai, dengan keanggunan visual yang semakin ditingkatkan dengan penutup pintu inovatif yang sepenuhnya terintegrasi di dalam jendela di atas pintu.
Ekstra opsional menambah kemudahan pengoperasian lebih lanjut, memberikan lebih banyak kontrol dan peningkatan keselamatan dan keamanan.

Mendesain Kamar Dengan Gaya Industrial

Dengan Varitrans Industrial Design, partisi ruang bergerak dapat dilengkapi dengan tampilan arsitektur industrial. Gaya ini dicirikan oleh penopang dalam warna hitam khas yang sesuai dengan RAL 9005, menghidupkan kembali pesona kokoh dari lantai pabrik lama. Penyangga dipasang di bagian depan permukaan kaca dengan tepi kaca terlihat. Ini menciptakan kamar bergaya dengan transparansi dan keterbukaan yang luar biasa, untuk suasana modern, kreatif, dan nyaman.

Dorma ES 200 Easy - Automatic Sliding Door Dorma Moveo - Movable Wall / Partition Systems Dorma Varitrans Straightline - Movable Glass Wall System Dorma BTS 75 V - Floor Spring Dorma BTS 84 - Floor Spring Dorma ES 80 Compact - Automatic Sliding Door Dorma ES 68 Series - Automatic Door System Dorma Variflex - Movable Wall System Dorma Ancillary Hardware Dorma RS 120 & DRS 120 Syncro - Sliding Door Gear Dorma TS83 - Door Closer Dorma Hinge Dorma Agile 150 Doormotion - Sliding Door System Dorma BTS 80 Floor Hinge - Concealed Door Closer

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Back to Top