Dorma ES 200 Easy - Automatic Sliding Door

Dorma ES 200 Easy - Automatic Sliding Door

Dorma ES 200 Easy | Automatic Sliding Door dengan mesin pintu geser otomatis berkelas premium yang cocok digunakan untuk gedung publik seperti perkantoran, apartemen, mall, dan pabrik, dengan lalu lintas pergerakan pengunjung yang sangat tinggi. Motor penggerak pintu geser ini didesain untuk memenuhi standar keamanan terbaru di negara Eropa dan Jerman. Pergerakan motor dikontrol oleh mini drive microprocessor yang menjamin efisiensi energi, kecepatan pergerakan pintu, dan juga kehalusan pergerakan yang nyaris tanpa suara. Dorma Automatic Sliding Door ini terdiri dari modul komponen yang memungkinkan proses instalasi yang sangat cepat dan mudah.

Desain Modular

ES 200 adalah operator pintu geser dengan desain modular yang dapat disesuaikan secara individual dengan persyaratan fungsional yang berlaku. Komponen mekanik standar dan rel track yang dapat diganti dapat dikombinasikan dengan operator yang berbeda (terdiri dari unit drive dan kontrol, motor dan unit catu daya).

Fitur Produk

  • Ketinggian operator yang tersedia: 100 mm, 150 mm, 200 mm
  • ES 200 2D untuk aplikasi di pintu keluar darurat dan rute melarikan diri
  • Parameterisasi langsung di unit kontrol atau melalui terminal genggam
  • Modul dengan fungsi khusus untuk bidang aplikasi yang menantang
  • Komponen mekanik standar untuk semua jenis operator
  • Rel track yang mampu meredam suara dan dapat diganti
Dorma ES 200 Easy - Automatic Sliding Door Dorma Moveo - Movable Wall / Partition Systems Dorma Varitrans Straightline - Movable Glass Wall System Dorma BTS 75 V - Floor Spring Dorma BTS 84 - Floor Spring Dorma ES 80 Compact - Automatic Sliding Door Dorma ES 68 Series - Automatic Door System Dorma Variflex - Movable Wall System Dorma Ancillary Hardware Dorma RS 120 & DRS 120 Syncro - Sliding Door Gear Dorma TS83 - Door Closer Dorma Hinge Dorma Agile 150 Doormotion - Sliding Door System Dorma BTS 80 Floor Hinge - Concealed Door Closer

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Back to Top