Dorma ES 68 Series - Automatic Door System

Dorma ES 68 Series - Automatic Door System

Kelas Premium Yang Banyak Digunakan

Fleksibel, Estetis Namun Ekonomis

Merk DORMA, pemimpin dunia untuk solusi pintu masuk premium, hadir inovasi baru untuk pasar negara berkembang: ES 68 SERIES. Produk inovatif ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan dasar pintu masuk mandiri, dan membuat kenyamanan pintu geser otomatis dapat diakses oleh semua orang, di mana saja di dunia. Dan bukan sembarang pintu otomatis, tetapi pintu otomatis DORMA: yang berarti kualitas dan keandalan dari lebih dari 100 tahun tradisi industri Jerman yang kaya. ES 68 SERIES yang revolusioner mungkin dimulai dari lingkup dasar, tetapi bekerja seperti Mesin Premium yang dirancang untuk itu.

Setiap Detailnya Berkualitas

Terlahir dari warisan DORMA, ES 68 SERIES harus memenuhi tuntutan ketat yang sama seperti produk DORMA lainnya. Insinyur kami menantang diri mereka sendiri untuk membuat operator yang dapat diakses secara ekonomis oleh banyak orang tetapi tetap bekerja seperti silsilah, seperti yang diharapkan dari DORMA. Ini mereka unggul, dengan melihat kembali ke setiap detail dan menciptakannya kembali: dari profil track senyap yang ringkas, ringan, dan menahan beban, desain dan bahan ultra-tahan lama peredam kebisingan untuk roller pembawa, kebisingan rendah rendah -Gesekan motor tanpa sikat ke gearbox worm-gear yang kompak dan bertenaga. Tidak ada yang diterima begitu saja.

Selalu Inovatif Kepada Pelanggannya

Dalam proses memberikan performa maksimal untuk setiap detail dasar, tidak ada upaya yang dilakukan dalam menciptakan solusi DORMA baru untuk setiap kebutuhan pelanggan. Oleh karena itu, kami dengan bangga memperkenalkan DORMA Remote Key + Program Control, perangkat gantungan kunci desainer ramping yang memberi pemilik usaha kecil kekuatan untuk mengontrol pintu tepat di saku mereka. Perhatian mendetail terhadap estetika menciptakan DORMA Activator, terlihat di atas pintu, memberikan kesan premium pada pintu masuk. Terakhir, DORMA Power Pack kami yang telah dipatenkan memungkinkan pengguna hanya membeli fungsi yang mereka butuhkan, melayani pelanggan kami dengan lebih baik di pasar negara berkembang.

Bebas Repot Setiap Hari

Dalam otomatisasi pintu, Mesin Premium harus bekerja secara diam-diam di latar belakang, 24-7. Artinya, tidak hanya harus tahan lama, tetapi juga cerdas dalam pengoperasian sehari-hari menghadapi berbagai situasi yang tidak terduga. ES 68 SERIES yang cerdas hanyalah Plug-and-Play, karena akan mempelajari pembukaan pintu saat start-up dan menyesuaikan parameternya untuk memastikan perjalanan yang nyaman. Demikian pula, ketika dihadapkan dengan halangan di jalan, itu akan dengan cerdik menyesuaikan diri dan dengan mudah kembali ke operasi normal. Dengan alur pemosisian sekrup dan konektor yang sangat mudah dipasang, pemasangannya mudah, untuk memastikan pintu terpasang dengan cepat dan berfungsi dengan baik.

Dorma ES 200 Easy - Automatic Sliding Door Dorma Moveo - Movable Wall / Partition Systems Dorma Varitrans Straightline - Movable Glass Wall System Dorma BTS 75 V - Floor Spring Dorma BTS 84 - Floor Spring Dorma ES 80 Compact - Automatic Sliding Door Dorma ES 68 Series - Automatic Door System Dorma Variflex - Movable Wall System Dorma Ancillary Hardware Dorma RS 120 & DRS 120 Syncro - Sliding Door Gear Dorma TS83 - Door Closer Dorma Hinge Dorma Agile 150 Doormotion - Sliding Door System Dorma BTS 80 Floor Hinge - Concealed Door Closer

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Back to Top