Dorma Variflex - Movable Wall System

Variflex Movable Wall System

Ruangan dengan tipe dan penggunaan yang berbeda dapat dibagi, diperkecil ukurannya, diperbesar, proporsinya diubah dan dengan demikian disesuaikan sesuai permintaan dengan jumlah orang yang berbeda yang menggunakannya. Dari ruang konferensi kecil hingga ruang pameran besar. Fleksibilitas ini menghasilkan suasana khusus, yang dicirikan oleh estetika kreatif dan ditingkatkan dengan berbagai bahan permukaan dan hasil akhir.

  • Konstruksi baja-aluminium konvensional.
  • Beragam model dan pilihan.
  • Insulasi suara hingga Rw 60 dB.
  • Ketinggian elemen hingga 14,5 meter.
  • Konstruksi lembaran baja berat dan kokoh sekalipun memungkinkan untuk diinstalasi.

Detail Produk

Menggabungkan keanggunan spasial dan efisiensi fungsional untuk memenuhi standar tertinggi

Dengan Variflex dari DORMA Hüppe, hampir tidak ada batasan untuk kreativitas arsitektur yang dapat diterapkan – dimulai dengan denah lantai dan berlanjut hingga partisi yang dapat dipasang dan dioperasikan. Dengan menggabungkan divisi yang masuk akal, ruang dapat dikonfigurasi sesuai dengan permintaan yang berubah dan persyaratan fungsional yang berlaku, memberikan lebih banyak fleksibilitas dalam penggunaan sehari-hari. Semakin kompleks persyaratan yang ditempatkan pada sistem dinding bergerak, semakin banyak klien yang disarankan untuk memilih DORMA Hüppe Variflex. Bahkan proporsi ruangan dapat disesuaikan dengan kebutuhan individu dengan sistem ini. Variabilitas dan fleksibilitasnya menghasilkan fungsionalitas yang luar biasa, bahkan dalam kasus ketinggian ruangan yang besar, langit-langit miring, atau dinding miring.

Desain fungsional dan estetika

Karakteristik sebuah ruangan ditentukan secara khusus oleh penampilan visualnya. Akibatnya, sistem partisi juga harus berintegrasi secara harmonis dalam suasana yang diberikan. DORMA Hüppe Variflex memungkinkan hal ini dengan pilihan tekstur dan warna yang hampir tidak ada habisnya yang memenuhi persyaratan desain dan gaya yang paling menuntut sekalipun. Memungkinkan ide-ide artistik untuk diubah menjadi kenyataan.

Teknologi cerdas diterapkan secara sistematis

Konstruksi

Konstruksi rangka baja dan aluminium dengan panel penutup yang digantung di atas dan berosilasi bebas.

Dorma ES 200 Easy - Automatic Sliding Door Dorma Moveo - Movable Wall / Partition Systems Dorma Varitrans Straightline - Movable Glass Wall System Dorma BTS 75 V - Floor Spring Dorma BTS 84 - Floor Spring Dorma ES 80 Compact - Automatic Sliding Door Dorma ES 68 Series - Automatic Door System Dorma Variflex - Movable Wall System Dorma Ancillary Hardware Dorma RS 120 & DRS 120 Syncro - Sliding Door Gear Dorma TS83 - Door Closer Dorma Hinge Dorma Agile 150 Doormotion - Sliding Door System Dorma BTS 80 Floor Hinge - Concealed Door Closer

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Back to Top