Dorma Agile 150 Doormotion - Sliding Door System

Dorma Agile 150 Doormotion Sliding Door System

Fitur Produk

  • Sistem modular
  • Dengan fitur bantalan DORMOTION
  • Juga cocok untuk ruangan basah (EN 1670, Kelas 4)
  • Perlengkapan tipe penjepit - tidak diperlukan persiapan kaca
  • Pemasangan dinding yang mudah
  • Umur panjang

Sliding Door System dengan bantalan posisi ujung yang nyaman. Sudah terkenal dengan kekokohannya, sistem pintu geser AGILE 150 kini menawarkan kenyamanan tambahan dengan fitur bantalan DORMOTION. Tidak masalah jika pintu dibuka dan ditutup dengan sedikit terlalu banyak semangat, hanya beberapa sentimeter sebelum akhir jalur perjalanannya – di kedua arah – panel geser pada pembawa rolnya empuk dan kemudian ditarik dengan mulus dengan bantuan pegas ke posisi akhirnya.

Kenyamanan Bantalan

Apakah karena marah, tergesa-gesa atau kecerobohan sesekali pintu dibanting. Sudah terkenal dengan kekokohannya, sistem pintu geser AGILE 150 kini menawarkan kenyamanan tambahan dengan fitur bantalan DORMOTION.

Kemudahan Instalasi

Sistem DORMOTION AGILE 150 tersedia untuk pintu geser berpanel tunggal dan ganda dan untuk konfigurasi tetap dinding dan langit-langit serta rakitan dengan lampu samping kaca. Itu juga dapat dipasang dengan kaca overpanel.

Banyak Pilihan Desain

Unit trek paduan aluminium tersedia dalam berbagai sentuhan akhir. Anodized atau dilapisi bubuk, dapat dengan mudah disesuaikan dengan warna dinding atau langit-langit tertentu.

Umur panjang

Setelah berhasil menyelesaikan uji ketahanan 100.000 siklus operasi sesuai EN 1527, AGILE 150 berhak mengklaim memenuhi kriteria daya tahan.

Keuntungan Bagi Arsitek/Spesifikator

  • Berkat fitur DORMOTION, AGILE 150 menawarkan kehalusan dan kenyamanan pembukaan dan penutupan yang luar biasa.
  • AGILE 150 DORMOTION meningkatkan ketahanan terhadap korosi sehingga tidak ada kendala dalam pemasangan dan penggunaannya di area lembab.
  • Panduan lantai AGILE 150 menawarkan kombinasi fungsionalitas yang efektif dan desain yang menarik.

Keuntungan Bagi Pedagang/Distributor

Sistem modular mengurangi kebutuhan ruang penyimpanan.

Keuntungan bagi pemasang/fabrikator

Dengan alat kelengkapan tipe penjepit, kebutuhan untuk mengebor dan memotong kaca dihilangkan.

Pemasangan cepat, sederhana, menghemat waktu dan uang.

Dorma ES 200 Easy - Automatic Sliding Door Dorma Moveo - Movable Wall / Partition Systems Dorma Varitrans Straightline - Movable Glass Wall System Dorma BTS 75 V - Floor Spring Dorma BTS 84 - Floor Spring Dorma ES 80 Compact - Automatic Sliding Door Dorma ES 68 Series - Automatic Door System Dorma Variflex - Movable Wall System Dorma Ancillary Hardware Dorma RS 120 & DRS 120 Syncro - Sliding Door Gear Dorma TS83 - Door Closer Dorma Hinge Dorma Agile 150 Doormotion - Sliding Door System Dorma BTS 80 Floor Hinge - Concealed Door Closer

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Back to Top